Advertise Here

Kerudung Etnik

- Another Blogger Blog's


16 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sgt tertarik dg bisnis anda dan mohon kirimkan info ketentuan distributor utk setiap produk anda sy sdg tinggal d perak ,Malaysia.kirim k email sy rafabiboutique@gmail.com.
sy sgt mengharapkan informasi lbh lanjut.terimakasih

Adheeta mengatakan...

saya ingin menjadi distributor jilbab etnik daerah bandung, mohon informasinya
terimakasih

joko santoso mengatakan...

saya tertarik menjadi distributor jilbab etnik untuk daerah surabaya, apa syarat n ketentuannya mohon informasinya kirim email ke pakjokosantoso@gmail.com
terima kasih

Fanny T Ananda mengatakan...

mohon info untuk menjadi distributor, lokasi saya di bogor. mohon informasi ke email fanny.terry@gmail.com

terimakasih

Unknown mengatakan...

Saya Anis, tinggal di Jakarta pusat berminat untuk jadi reseller / distributor. Mohon info lengkap beserta alamat & no telpon Bapak/Ibu di email ke gegas2000@gmail.com
Terima kasih...

Dagangan Mama Bella mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saya dewi, tinggal di Depok. Saya tertarik untuk jadi reseller, tolong info lengkapnya di email ke sriutamidewi73@gmail.com. Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Bunda_Ly mengatakan...

Assallammualaikum
Saya Selly tinggal di sariwangi, parompong. mohon info lbh lnjt untuk jd distributor ke selly_sd@yahoo.com. mks....

ladang hati mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb.
Saya Nisa tinggal di Malang. kerudungnya cantik Bu. Bagaimana caranya untuk jadi reseller? tolong info lengkapnya ke rhe_aksiku21@yahoo.com.
terimakasaih.

Unin Nybie mengatakan...

Saya Unin Nibi di Sukabumi, Tolong informasikan bagaimana caranya menjadi distributor lengkap dengan persyaratannya termasuk investasinya ? Tlp ke 0266212650 HP 08159487246 email unindatea@gmail.com Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Saya Suparno di Tangerang, Tolong informasikan bagaimana caranya menjadi distributor lengkap dengan persyaratannya termasuk investasinya ? Tlp ke HP 08128125802 email suparno.wg@gmail.com atau pethuk354@yahoo.co.id.Terimakasih.

white sakura mengatakan...

mohon info resellernya.tlg kirim ke dr.ami_chan@ymail.com

Desy Kurnia CABINKA mengatakan...

Saya tertarik untuk menjadi online reseller kerudung Maika Etnik. Bisa tolong informasinya ke desykurnia@hotmail.com . Terimakasih

Unknown mengatakan...

saya tertarik ingin menjadi reseller kerudung Maika Etnik.Tolong emailkan informasinya ke
deshadeenterprise@gmail.com. tq

Unknown mengatakan...

syarat & ketentuan reseller, bgmn ya? thx

Unknown mengatakan...

saya tertarik ingin menjadi reseller kerudung dan produk lainnya. Tolong emailkan informasinya ke putra.setiawan_86@yahoo.co.id

sablon cup mengatakan...

terima kasih informasinya.

www.kiostiket.com

Posting Komentar